10 Game Offline Android Terbaik, Ada Assasin’s Creed!

Assasins-Creed-Pirates

Game adalah salah satu hiburan yang bisa kita manfaatkan sebagai hiburan menyenangkan yang sebenarnya memiliki banyak manfaatnya. Anda bisa bermain game dimana saja, baik itu pada media seperti komputer, Laptop, tablet, bahkan pada smartphone yang Anda miliki.

Jadi smartphone tidak hanya bermanfaat sebagai alat pencari ilmu saja, Anda bisa sejenak mendapatkan liburan yang tetap sebenafrnya membuat otak Anda berfikir. Salah satunya ialah dengan bermain game, jaman sekarang game bahkan dibagi untuk online maupun offline. Tahukah Anda bedanya?

Sebenarnya jaman sekarang beberapa game yang tersedia untuk dimainkan offline, sudah tersedia secara online. Game ini menyajikan penampilan yang seru dan grafis oke, untuk memebuat para pemain seperti ikut masuk menjadi seorang tokoh dalam gamenya.

Nah, maka dari itu, kali ini kita akan membahas beberapa game offline Android terbaik yang dapat Anda coba mainkan!

1. Assasin’s Creed Pirates

Assasins-Creed-Pirates

Anda mungkin ingin game yang menantang dan mengajak untuk perpetualang. Salah satu game yang menawarkancerita satu ini ialah, assasin’s creed pirates. Game satu ini memberikan penampilan kapal ala bajak laut yang sangat kental ala film-film pirates of the caribean.

Gamnya akan memuat Anda menjelajah laut lepas karibia. Selain itu akan ada musuh dan misi yang harus diselesaikan dalam setiap levelnya. Anda juga bis amemilih jenis kapal yang diinginkan, dan memilih kru terbaik untuk dapat diAndalkan.

Gameplaynya unik dan menyennagkan untuk dimainkan. Anda bisa memainkannya pada ukuran file 600 MB , sementara minimum requirementnya ialah Android 3.2 minimal.

2. Baseball Star

Ada yang suka bermain game olahraga? Nah Anda bisa memilih jenis game olahrga yang menyenangkan dan seru untuk dimainkan. Salah satunya ialah baseball star, Anda bis amenjadi seorang pemain baseball profesional dan seperti sedang turun kelapangan.

Anda bisa memainkannya dengan mudah dan disuguhkan pulan penampilan grafis yang maksimal. Anda dapat merekrut pemain yang Anda inginkan, selain itu bisa bertanding diliga dunia, Anda bisa menampilkan permainan baseball yang sempurna. ukuran filenya 94.2 MB dengan minimum requirement 4.0 keatas.

3. The Walking Zombie: Dead City

Game yang menanatang memang lebih seru untuk dimainkan, Anda akan merasa seperti sedang menjadi seorang tokoh baru yang terlibat dalam sebuah peperangan atau pemburuan.

Salah satunya ialah game the walking zombie: dead city, yang menawarkan tantangan berupa game dengan tampilan tembak menembak, pemain harus menyelasaikan misi dalam membasmi zombie.

Anda akan memiliki berbagai macam jenis senjata yang keren dan mendukung pemburuan Anda. Ukuran file gamenya 78 MB, dengan minimum requirement 4.1 keatas.

4. Speedway Drifting

Game Offline Android

Anda yang suka menonton balap F1 mungkin ingin mencoba menjadi seorang pemain. nah salah satu game speedway drifting memberikan kesempatan game ala bapalapan, yang menyenangkan dan menampilkan grafis yang HD. Sehingga Anda seperti seorang pembalap yang profesional.

Anda bisa bermain dalam game speedway drifting yang seru dan sangat menarik untuk diikuti. Game bapal ini bisa dimainkan tanpa konseksi dari internet alias termasuk dalam game offline.

Anda bisa menjadi bagian dari pembalap, memilih mobil yang disukai, dan rute yang disukai. Ukuran filenya sebesar 24 MB , sementara minimum requirement android 2.3 keatas.

5. Mad Town Demolition

Mad-Town-Demolition

Mencari game android yang seru, salah satunya ialah jenis game mad town demolition. Game ini melibatkan perseteruan geng yang akhirnya juga harus melawan pemeritahan. Gamenya menawarkan peperangan, gamenya memberikan sebuah tugas atau misi yang harus segera diselesaikan.

Game satu ini juga membekali pemainnya dengan banyak senjata khusus yang sesuai dalam menghabisi lawan atau musuh pemainnya. Anda bisa mendownload game dengan ukuran file sebesar, 25,19 MB. Sementara minimum requirementnya yaitu android 4.1 keatas.

Baca juga: Hp Gaming Terbaik Untuk Bermain Game Nyaman

6. Eternium

Eternium

Salah satu kategori game yang seru untuk dimainkan, ialah game magic atau game-game fantasi yang mengajak kita berpetualang. Salah satunya ialah game eternium, mengangkat cerita fiksi, yang akan membawa Anda pada misi menemukan dan membunuh monster.

Anda akan diberikan berbagai senjata, dan bersiap membasmi monster yang berkeliaran dan akan menyerang. Eternium, juga mengajak Anda mengolah kata, and abis amemiankannya dengan menyenangkan, Anda bisa mendownload dengan ukuran file 102 MB, dengan minimum requirement android 4.0.

7. Blade of God

Blade-of-God

Anda yang ingin berpetualang bersama android yang and amiliki, bisa segera mengunduh game blade of god. Gamenya memiliki tema yang hampir mirip seperti God Of War. Nantinya Anda akan menjadi pemain yang bertarung melawan para dewa hAndal. Anda akan dibawa menjadis eorang tokoh yang berani, obsesif dalam melawan para musuhnya.

Game Blade Of God ialah game yang menawarkan petualangna sejati yang menyenangkan, Anda bisa memilih karakter atau tokoh hero yang Anda inginkan. Selain itu Anda bisa mendownload dalam ukuran file 50 MB, dengan minimum requirement android 2.3.2.

8. Doodle Army

Doodle-Army

Bermain menjadi seorang tokoh tentara memang menyenangkan. Anda dapat menajdi seorang tentara, yang sedang berpetualang dan menyelematkan diri. Anda harus bisa melewati setiap misi dan levelnya agar bisa menjadi pemain atau tentara yang keren.

Game satu ini menjadi pilihan game petualangan terbaik yang bisa dimainkan secara offline, Anda bisa mendownloadnya dengan ukuran file 50.3 MB. Sehingga bisa tetap menyimpan ruang untuk kebutuhan lainnya. Anda bisa menggunakan gamenya dengan ukuran Minimum requirement Android 4.1.

9. Dawn Break Origin

Dawn-Break-Origin

Game yang akan emmbawa Anda pada sebuah tokoh seperti nyata, salah satunya ialah Dawn Break origin, yang akan membantu Anda menjadi seorang Role Playing Game, atau emnjadi seorang tokoh karakter fiksi yang diciptakan game Dawn Break origin.

Anda bisa memilih salah satu dari 3 karakter perang yang mempunyai senjata pedang, sihir juga pistol. Anda bisa mendownloadnya dengan ukuran file 551 MB, juga dengan minimum requirement android 4.1 keatas.

10. Ocean Horn

Ocean-Horn

Game dengan tingkat kualitas grafis dan gambar yang sangat dihargai games salah staunya ialah Ocean Horn. Gamenya memiliki sisi cerita petualangan, meskipun tidak menjadikan pemain sebagai tokoh RPG, Anda tetap diminta sebagai seorang petualang yang membantu berlangsung gamenya.

Ocean Horn merupakan game seru yang tak boleh dilewatkan, Anda bisa mendownloadnya dengan ukuran 262 MB, minimum requirmentnya ialah android 4,1.

Itulah 10 game offline android yang bisa menjadi referensi kamu untuk memainkan game android. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

BACA JUGA: Inilah 5 Game PC Ringan Terbaik

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *