4 Rekomendasi Speaker Terbaik, Bisa Gunakan Bluetooth!

dok. Unsplash/Josh Sorenson

Kali ini kita akan membahas mengenai rekomendasi speaker terbaik. Speaker mungkin menjadi barang yang cukup penting bagi sebagian orang. Bisa memiliki berbagai macam fungsi, dan tentunya fungsi utama dari speaker yaitu menambah pengalaman ketika mendengarkan suatu audio atau musik, agar terasa lebih hidup dan feel dari  suara tersebut terasa seperti asli.

Nah, apa saja rekomendasinya? Yuk, simak di bawah ini!

1. Speaker Aktif ROBOT RS200 Stereo Gaming 3,5mm

Sesuai dengan namanya speaker yang satu ini memang khusus digunakan untuk bermain game. Bermain game anda akan lebih menyenangkan menggunakan speaker yang satu ini yang mampu menghadirkan suara bertenaga. Satu set produk ini berisi sepasang speaker untuk kanan dan kiri. 

Speaker ini dibekali dengan tombol pengaturan volume dan USB untuk pengisian daya. Selain itu, speaker ini juga mudah disambungkan pada berbagai perangkat dengan port aux 3,5 mm.

2. GMC 886P Multimedia Bluetooth Speaker

Speaker buatan GMC ini bisa dikoneksikan pada smartphone, televisi, LED, DVD, maupun PC menggunakan Bluetooth. Selain itu, speaker ini juga bisa disambungkan dengan USB/MMC. Yang menariknya, speaker ini bisa diatur dengan remote control sehingga bisa dikontrol dari jarak jauh dengan mudah. 

3. Thonet & Vander Dass

Speaker aktif ini merupakan perangkat audio dengan respons tinggi yang memberikan kualitas suara terbaik. Sehingga speaker yang satu ini sangat cocok digunakan sebagai perangkat audio untuk mendengarkan musik, menonton film, maupun bermain game. 

Speaker ini hadir dengan daya output 60 Watt, yakni 30 Watt pada speaker pusat dan 15 Watt pada setiap satelit. Selain itu, speaker dengan input RCA stereo ini juga memiliki kotak akustik terbuat dari bahan wooden box HDAA dan driver serta mid-range size berbahan cane lignin.

4. Speaker Advance M180BT

Speaker dari advance ini menggunakan sistem 2.1 sehingga mampu menghasilkan suara yang bertenaga. Selain itu, speaker ini hadir dengan dimensi 16 x 24,1 x 17 cm yang praktis dibawa kemana-mana. 

Speaker Advance M180BT ini adalah speaker dengan sambungan Bluetooth yang dapat dihubungkan pada PC maupun smartphone. Bukan hanya itu, speaker ini juga bisa digunakan dengan sambungan aux line pada laptop, smartphone, USB flashdisk, hingga micro SD.

Itulah 4 rekomendasi speaker terbaik yang bisa anda beli, ketika ingin memiliki speaker tambahan yang super keren dan kualitas terjamin tentunya. Semoga bermanfaat!

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP 3 Jutaan 2024 Mid-Range, Ada VIVO!

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *