Berbagai Berita Teknologi dan Gadget Terbaru 2021

Berbagai Berita Teknologi dan Gadget Terbaru 2021

Siapa sih yang tidak membutuhkan berita teknologi dan gadget terbaru? Tentunya sebagian besar dari kita sangat membutuhkan informasi tersebut. Pasalnya, dengan mengetahui perkembangan dunia teknologi dan gadget terbaru 2021 yang bisa kita jadikan sebagai bahan referensi. 

Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai informasi teknologi dan gadget terbaru, mending kita simak saja langsung ulasan dibawah ini. 

Desain Samsung Galaxy S22 dan S22+ Mirip Dengan iPhone 13

Samsung Galaxy S22 dan S22+ merupakan ponsel terbaru besutan Samsung yang menjadi penerus dari Samsung Galaxy S21 series. Akan tetapi, hingga sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti mengenai spesifikasi dari Samsung Galaxy S22 dan S22+. Kendati demikian, beredar rumor bahwa tampilan desain Samsung Galaxy S22 dan S22+ sangat mirip dengan iPhone 13 lho. 

Tingkat kemiripannya pun bisa terlihat pada bagian desain depan dan belakang Samsung Galaxy S22 – S22+. Bukan hanya itu, bagian bezel ponsel flagship besutan Samsung tersebut juga tampil dengan bentuk simetris. Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika desain Samsung Galaxy S22 dan S22+ sangat mirip dengan iPhone 13. Meski demikian, namun desain Samsung Galaxy S22 dan S22+ tidak sepenuhnya mirip dengan iPhone 13 lho. 

Perbedaan yang paling terlihat ada di bagian Notch, dimana Samsung Galaxy S22 dan S22+ tidak dilengkapi dengan Notch seperti halnya iPhone 13. Lantas, kapan Samsung Galaxy S22 dan S22+ dirilis di Indonesia?Belum ada kejelasan mengenai informasi kapan Samsung Galaxy S22 dan S22+ akan dirilis di Indonesia. Menurut kabar yang beredar, Samsung Galaxy S22 dan S22+ baru akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. 

Benarkah Realme GT Neo2 Cepat Panas Akibat Snapdragon 870?

Realme GT Neo2 akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat ini yang menawarkan beberapa keunggulan khusus untuk para gamers. Hal itu bukan tanpa alasan, karena Realme GT Neo2 dipersenjatai oleh chipset Snapdragon 870 dari Qualcomm yang menjadi dapur pacunya. 

Meski demikian, chipset dengan performa yang kencang juga berpotensi menimbulkan masalah baru bagi para penggunanya lho. Pasalnya, semakin cepat performa pada sebuah ponsel, maka akan semakin cepat pula peningkatan suhu pada device-nya. 

Mengingat akan hal itu, maka tak heran sempat beredar rumor bahwa Realme GT Neo2 cepat panas akibat menggunakan chipset Snapdragon 870. Pada sebuah acara bertema Sneekpeek Realme GT Neo2 yang diselenggarakan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (26/10) lalu, disebutkan bahwa seri Realme GT Neo2 tidak akan mudah panas. 

Sebagaimana yang ditegaskan oleh Krisva Angnieszca selaku PR Manager Realme Indonesia, bahwa Realme GT Neo2 tidak akan cepat panas karena sudah dibekali dengan system pendingin terbaru yang brnama Stainless Steel Vapor Cooling Plus. 

BACA JUGA : 5 Game Paling Kontroversi dan Dilarang Oleh Negara

Menurut informasi yang didapat, system pendingin tersebut diklaim telah memiliki empat lapisan pendingin yang tersemat di bagian layar. Tak hanya itu, bahkan terdapat pula empat lapisan pendingin lainnya yang ada di bagian tengah komponen perangkatnya lho. 

Jika dihitung secara keseluruhan, maka total jumlah system pendingin yang ada di dalam Realme GT Neo2 ini berjumlah 8 buah. Sehingga tak heran jika system pendingin tersebut mampu menurunkan suhu komponen perangkatnya dalam waktu yang singkat. Bahkan yang lebih menariknya lagi, proses pendinginan pada Realme GT Neo2 diklaim lebih cepat ketimbang smartphone yang tidak menggunakan teknologi Stainless Steel Vapor Cooling Plus.

Itulah berbagai berita teknologi dan gadget terbaru 2021, semoga bermanfaat!

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *