6 Rekomendasi TWS Terbaik Dari Berbagai Merek

TWS atau true wireless merupakan earphone yang sedang ngetren karena tidak ribet saat digunakan seperti earphone yang menggunakan kabel.

Jika anda sedang mencari TWS untuk mendukung segala aktivitas sehari-hari, sebagai rekomendasi berikut 6 TWS terbaik dari berbagai merek yang bisa anda pilih:

1. Sennheiser Momentum True Wireless 3

Sennheiser Momentum True Wireless 3 bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari TWS terbaik yang menjanjikan audio berkualitas, daya baterai yang awet, dan desain yang menarik. 

Berkat adanya dukungan vodec aptX menjadikan audio beresolusi tinggi. Hal ini didukung dengan konektivitas Blueetooth 5.2 yang sangat kompatibel dengan perangkat apapun. Selain itu, produk ini juga dilengkapi case dan massa pakai baterai hingga 28 jam. 

2. Apple Airpods Pro 2

Apple Airpods Pro 2 menghadirkan teknologi ANC dan kinerja audio yang lebih baik daripada seri sebelumnya. Berkat adanya driver dan amplier terbaru menjadikan sensasi mendengar dengan perangkat ini semakin mempesona. 

Produk ini pun menawarkan transparansi adaftif, sebuah teknologi yang memudahkan pengguna berkomunikasi tanpa melepaskan perangkat dari telinga. Selain itu, masa pakai baterainya juga cukup lama, yakni 6 jam dan 30 jam pada pods, Yang menariknya, produk ini telah memiliki sertifikat IPX4 yang tahan keringat dan hujan ringan. 

3. TWS F9 Headset Earphone Blueetooth Earphone Wireless

Produk ini merupakan stereo nirkabel dengan suara HiFi, baik telinga kiri dan kanan memiliki fungsi headset Bluetooth penuh dan dapat digunakan secara individu atau berpasangan. Perangkat ini juga dibekali baterai berkapasitas besar dan dapat dijadikan sebagai powerbank ponsel. 

Yang menariknya, produk ini didukung teknologi Smart Touch Control: cukup disentuh, karena tidak menggunakan tpmbol lagi, tidak perlu ditekan yang membuat kuping tidak nyaman/sakit. 

4. TWS HBQ-Q32 True Wireless Stereo Earphone

TWS HBQ-Q32 True Wireless Stereo Earphone TWS Headset, dengan pengisan case 1500 mAh, sehingga dapay digunakan sebagai power bank yang dapat mengisi ponsel. Selain itu, didukung kompatibilitas yang smart. 

Perangkat ini sudah mendukung semua ponsel Bluetooth, tablet, notebook yang memiliki fitur Bluetooth.

Keunggulan lainnya dari produk ini adalah dapat terhubung ke dua ponsel dalam waktu bersamaan, dan memiliki serifikat IPX5 yang memungkinkan pemakainya untuk mendengarkan lagu saat berolahraga, bahkan saat showering. 

5. Vyatta Airboom Nitro Galaxy

Sejumlah fituran andalan TWS ini dirancang untuk memanjakan gamer, seperti low latency up to 40m, daya tahan baterai hingga 30 ham (mixed use), serta desain yang keran dengan ambience LED yang membuat pengunanya terlihat seperti seorang pro gamer. 

Dari sektor audio, produk ini dibekali koneksi Bluetooth 5.1 dengan koneksi stabil, Advanced Audio Coding (AAC) yang mampu mengeluarkan audio lebih jernih, dan fitur HD Audio + Deep Bass guna menikmati alunan musik pavorit penggunanya.

6. Sony WF-1000M4 Wireless Earbuds

Sony dikenal sebagai salah satu brand yang menciptakan audio luar biasa. Dari sekian banyak produknya salah satunya adalah Sony WF-1000M4 Wireless Earbuds. Selain itu, produk yang satu ini juga memiliki aplikasi control yang memudahkan pengguna menyesuaikan EQ bud. 

Ditambah peningkatan DSEE Extreme yang diklaim akan merubah file audio standar menjadi suara beresolusi tinggi. Selain audio, TWS ini juga menghadirkan kualitas mic untuk panggilan yang sempurna. ANC pada produk ini juga dapat meredam suara bising ketika menelepon.

 

Baca juga: Infinix Hot 11: Smartphone Terjangkau Dengan Fitur Premium

Sumber: https://www.hariancewek.com/

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *