6 Rekomendasi Film dan Serial Prime Video, Ada The Fall Guy!

dok. IMDb

Rekomendasi film dan serial yang akan tayang di Prime Video sepanjang Juli 2024 yang akan kita bahas kali ini juga tak kalah menarik. Bulan ini akan ada serial komedi yang diisi oleh komedian terbaik Indonesia, serta sekuel film mata-mata yang dibintangi Dave Bautista dan juga film The Fall Guy yang dibintangi Ryan Gosling.

Berikut ini adalah deretan rekomendasi film dan serial Prime Video yang tayang sepanjang Juli 2024!

1. The Fall Guy (9 Juli)

Pada April 2024, film “The Fall Guy” yang dibintangi Ryan Gosling dan Emily Blunt tayang di bioskop Indonesia. Kini, film ini siap tayang kembali di Prime Video. Ceritanya mengikuti Colt Seavers, seorang stuntman yang kembali terlibat dalam produksi film sebagai pengganti aktor utama yang menghilang secara misterius. Colt kemudian berusaha menyelamatkan produksi film tersebut yang merupakan debut penyutradaraan mantan kekasihnya, Jody.

2. My Spy: The Eternal Journey (18 Juli)

Pada 2020, film “My Spy” yang dibintangi Dave Bautista berhasil menarik perhatian. Kini, sekuelnya yang berjudul “My Spy: The Eternal Journey” siap tayang pada pertengahan 2024. JJ, yang kini sudah tidak menjadi agen lapangan CIA lagi, harus menemani anak tirinya, Sophie, dalam perjalanan studi ke Italia. Namun, JJ harus kembali bertugas sebagai agen lapangan saat terjadi aksi teroris di Italia.

3. LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah (11 Juli)

Prime Video kembali dengan konten Indonesia, yaitu serial “LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah”. Serial ini merupakan adaptasi dari acara komedi Jepang “Documental”. Dipandu Pandji Pragiwaksono, sepuluh komedian Indonesia seperti Cak Lontong, Andre Taulany, Denny Cagur, Rina Nose, Indra Jegel, Gilang Dirga, Ivan Gunawan, Asri Welas, Marshel Widianto, dan Dicky Difie akan berkompetisi untuk membuat yang lain tertawa tanpa ikut tertawa.

4. Betty la Fea, the Story Continues (19 Juli)

Siapa yang tak kenal dengan serial “Betty la Fea” atau “Ugly Betty”? Serial yang populer di era 2000-an ini kini hadir dengan sekuel yang berlatar 20 tahun setelah serial orisinalnya. Betty kini harus menghadapi tantangan hubungan dengan anak perempuannya yang suka memberontak, sementara pernikahannya dengan Armando berada di ujung tanduk. Sekuel ini masih dibintangi oleh Ana MarĂ­a Orozco sebagai Betty.

5. Monkey Man (16 Juli)

“Monkey Man”, film yang dibintangi Dev Patel dan diproduksi sebagian besar di Indonesia, kini hadir di Prime Video. Ceritanya tentang Kid/Bobby, seorang pria yang memburu pejabat korup yang bertanggung jawab atas kematian ibunya. Tindakannya menjadi ajang balas dendam sekaligus bantuan bagi masyarakat yang menjadi korban kekejian para pejabat korup.

6. Space Cadet (4 Juli)

“Space Cadet”, dibintangi Emma Roberts, adalah film komedi yang menceritakan tentang Rex, perempuan yang berhasil masuk program pelatihan NASA setelah melakukan pengelabuan di surat lamarannya. Bermodalkan kecerdasan dan tekadnya, Rex harus berusaha bertahan di tengah latihan yang sangat rumit dengan kemampuannya yang terbatas.

Itu dia beberapa film dan serial Prime Video Juli 2024 yang dapat menjadi referensi tontonan kalian!

BACA JUGA: 7 Film dan Serial Pedro Pascal Terbaik, Ada Narcos!

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *