7 Fakta Film Rogue, Berlatar di Afrika Selatan!

dok. TPI

Film Rogue (2020) membawa kita pada petualangan menegangkan di alam liar Afrika, menggabungkan elemen aksi, petualangan, dan drama yang memukau. Dibintangi oleh Megan Fox, film ini menceritakan kisah sekelompok tentara bayaran yang terjebak dalam situasi berbahaya dan harus berjuang mati-matian untuk bertahan hidup.

Maka dari itu, kali ini kita akan membahas beberapa fakta film Rogue yang dapat menjadi referensi film aksi baru kalian!

1. Rilis Agustus 2020

Film “Rogue” dirilis secara digital di Amerika Serikat pada tanggal 28 Agustus 2020. Versi Blu-ray dan DVD menyusul pada tanggal 1 September 2020. Ini memberi kesempatan kepada penonton untuk menikmati film ini di rumah dengan kualitas terbaik.

2. Mengambil Latar di Afrika Selatan

Proses syuting film “Rogue” dilakukan dalam waktu 22 hari di sebuah game farm dekat Johannesburg, Afrika Selatan, pada bulan Desember 2019. Pengambilan gambar yang cepat ini menunjukkan efisiensi dan dedikasi dari tim produksi.

3. Bercerita Tentang Tentara Bayaran

Film “Rogue” mengikuti kisah seorang tentara bayaran bernama Samantha “Sam” O’Hara (diperankan oleh Megan Fox) yang memimpin tim tentara bayaran multinasional dalam misi penyelamatan sandera di daerah terpencil di Afrika. Misi tersebut berjalan tidak sesuai rencana, dan tim harus berjuang untuk bertahan hidup melawan pemberontak lokal serta seekor singa betina yang haus darah.

4. Rating di Rotten Tomatoes

Film ini mendapatkan rating persetujuan sebesar 64% di Rotten Tomatoes berdasarkan 11 ulasan, dengan rata-rata rating 5,2/10. Angka ini menunjukkan bahwa meskipun tidak sempurna, film ini memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian penonton.

5. Diperankan oleh Bintang Hollywood

Film “Rogue” dibintangi oleh Megan Fox, Philip Winchester, Greg Kriek, Brandon Auret, Jessica Sutton, Kenneth Fok, Isabelle Bassett, Adam Deacon, Sisanda Henna, Tamer Burjaq, Ashish Gangapersad, Calli Taylor, dan Lee-Anne Liebenberg. Deretan aktor ini memberikan penampilan yang beragam dan menarik, menambah kekayaan cerita film.

6. Meraup Keuntungan Cukup Besar

Film ini berhasil meraup pendapatan sebesar $242,884 di seluruh dunia. Meskipun jumlah ini tidak terlalu besar, namun cukup untuk memberikan dampak di industri film.

7. Mengambil Isu Nyata di Afrika

Film “Rogue” menyertakan post-script yang menyatakan bahwa cerita ini adalah fiksi, namun menyoroti isu nyata tentang peternakan singa di Afrika Selatan, di mana lebih dari 12.000 singa dipelihara dalam kurungan pada tahun 2019. Pesan ini menambahkan dimensi sosial yang penting pada film, mengingatkan penonton akan kenyataan pahit di balik cerita fiksi.

Film “Rogue” 2020 menawarkan pengalaman menegangkan dengan plot yang menarik dan isu sosial yang relevan. Meskipun dengan penerimaan yang bervariasi dari penonton, film ini tetap memberikan dampak melalui cerita dan pesan yang disampaikan. Dari produksi hingga penerimaan publik, “Rogue” menunjukkan dedikasi dari para pembuat film dan pemeran dalam menciptakan karya yang layak ditonton.

Gimana menurut kalian? Itu dia beberapa fakta film Rogue yang dibintangi Megan Fox!

BACA JUGA: Sinopsis Film Rogue, Ada Megan Fox!

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *