Categories: GameTips

5 Hero yang Menjadi Iconic dan Popular di Game MOBA

Seiring perkembangannya, game genre MOBA sudah mulai banyak dipasaran, terdapat juga beberapa game MOBA sangat popular, salah satunya adalah biasa dikenal DOTA. Namun, saat ini game genre MOBA sudah mulai beralih ke platfrom mobile, contohnya saja seperti Mobile Legends.

Dalam game MOBA pastinya terdapat beberapa hero-hero favorit yang menjadi iconic game tersebut. Hero-hero tersebut tidak hanya merupakan karakter yang menjadi priority pick tapi juga karakter yang memiliki kontroversi ataupun menjadi andalan top player.

Berikut adalah 5 Hero paling popular dan menjadi icon :

1. Alucard – Mobile Legends

Alucard merupakan hero dari game Mobile Legends, hero ini merupakan salah satu hero yang banyak disukai oleh para gamer. Meskipun Mobile Legends sudah berjalan dalam beberapa season namun karakter ini tetap termasuk favorit. Yang membuat karakter ini menjadi iconic adalah kemampuan lifesteal-nya yang memebuat hero ini sangat kuat dan mampu mengatasi lima musuh sekaligus.

2. Taka – Vainglory

Taka merupakan hero dari game Vainglory, hero ini memiliki tampilan layaknya seperti seorang ninja dan hero ini merupakan hero yang bisa didapatkan secara gratis. Taka merupakan hero yang memiliki kemampuan untuk menghilang dan sangat lincah. Hero ini menjadi iconic karena kemampuannya yang begitu kuat dalam membantai lawannya serta dapat menghilang tanpa jejak, sehingga hal ini membuat banyak lawannya kewalahan.

3. Yorn – Arena of Valor

Yorn merupakan hero dari game Arena of Valor, hero ini menjadi iconic dan terkenal karena karakter ini merupakan pilihan utama dari para pemain pemula yang memainkan Arena of Valor. Bahkan karena banyaknya pemain pemula yang menggunakan karakter ini, Yorn mendapatkan julukan yaitu “Baginda Yorn”.

4. Scadia – War Song

Scadia merupakan hero dari game War Song, hero ini bertipe mage yang berelemen es, kemampuan ini sangatlah membantu baik secara individu maupun dalam tim. Hero ini memiliki demage yang mematikan, Scadia menjadi iconic karena memiliki berbagai skill-skill yang mematikan sehingga hal ini membuat Scadia menjadi langganan bagi para pemain War Song.

5. Ryze – League of Legends

Ryze merupakan hero dari game League of Legends, hero yang satu ini menjadi iconic karena sering sekali di munculkna di berbagai media promosi League of Legends seperti loading screen ataupun promo cinematic. Selain itu hero ini juga merupakan karakter yang memiliki berbagai skill yang sangat berguna diantaranya adalah dapat menghadang jalur kabur lawannya dan juga dapat begitu cepat mencuri Turret.

Baca juga : 5 Game Mobile yang Berasal dari Anime Popular

Bayu Aditya Suryanto

Recent Posts

Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online, Tips Privasi Efektif!

Menonaktifkan Fitur Terakhir Dilihat di WhatsApp WhatsApp telah menjadi aplikasi pesan instan yang sangat populer…

6 days ago

10 Game RPG PS1 Terbaik yang Tak Lekang Oleh Waktu!

Bagi para gamer generasi 90-an, PlayStation 1 (PS1) bagaikan gerbang menuju dunia petualangan yang penuh…

2 weeks ago

10 Game PS2 yang Ada di PC, Nostalgia Masa Kecil!

Siapa yang tak pernah merasakan sensasi bermain game Playstation 2 (PS2)? Konsol legendaris ini menemani…

4 weeks ago

HP Gaming 2 Jutaan dan Tips Memilih, Ada Xiaomi Redmi Note 13!

HP Gaming 2 Jutaan bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman gaming yang epic tanpa harus…

1 month ago

HP Gaming Terbaik, Salah Satunya ASUS ROG Phone 6 Pro!

Dunia game terus berkembang pesat, menuntut performa smartphone yang semakin gahar. Buat kamu para gamers…

1 month ago

Laptop Bisnis Terbaik, Ada Lenovo ThinkPad X1 Carbon!

Untuk kebutuhan bisnis, Anda memerlukan laptop yang handal, kuat, dan dapat menangani tugas-tugas produktifitas dengan…

1 month ago