5 Game Rekomendasi Yang Rilis Di Minggu Pertama Bulan Juni

Saat ini kita sudah memasuki bulan Juni, terdapat hal-hal menarik yang datang pada bulan ini khususnya untuk para gamer. Di minggu pertama bulan Juni ini terdapat beberapa game-game seru yang akan rilis.

Hal ini pastinya sudah sangat dinanti-nanti oleh para gamer, untuk itu disini kami akan memberikan daftar 5 game yang akan rilis di minggu pertama bulan Juni.

Berikut 5 game rekomendasi yang rilis di minggu pertama bulan Juni :

1. The Elder Scrolls Online: Summerset

The Elder Scrolls Online: Summerset adalah game MMORPG yang merupakan chapter kedua dari The Elder Scrolls Online. Game ini dikembangkan ZeniMax Online Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini akan tersedia untuk PS4 dan Xbox One yang akan dirilis pada tanggal 5 Juni 2018. Game ini tersedia di Steam dengan harga $29.99.

2. Vampyr

Vampyr adalah game bergenre ¬action role-playing yang dikembangkan Dontnod Entertainment dan diterbitkan oleh Focus Home Interactive. Game ini akan rilis untuk Windows, PS4, dan Xbox One pada tanggal 5 Juni 2018. Game ini terjual di Steam dengan harga $44.99.

3. MotoGP 18

Untuk para penggemar game balapan pastinya untuk yang satu ini sudah tidak asing lagi. MotoGP 18 dikabarkan akan rilis pada tanggal 7 Juni 2018 untuk platform PS4, Xbox One, dan PC. Dalam game balap satu ini terdapat banyak fitur menarik dan memiliki beragam karakter yang dapat dimainkan. MotoGP 18 terjual di situs SteamDB dengan harga $49.99.

4. Onrush

Onrush adalah game yang bergenre vehicular combat yang dikembangkan Codemasters dan diterbitkan oleh Deep Silver. Game ini akan di rilis untuk PS 4 dan Xbox One pada tanggal 5 Juni 2018. Game ini merupakan game balapan yang rekomendasi untuk dimainkan karena pada game ini pemain dapat mencoba beberapa fitur baru yang berbeda dalam game balapan pada umumnya. Game ini terjual di Gamestop dengan harga $59.99.

5. Warhammer 40,000 Inquisitor – Martyr

Warhammer 40,000 Inquisitor – Martyr adalah game yang bergenre Action RPG yang dikembangkan oleh NeocoreGames. Game ini akan di rilis pada tanggal 5 Juni 2018 untuk platform Windows, PS4, dan Xbox One. Game ini tersedia di Steam dengan harga $44.99.

Baca Juga : 5 Game Paling Laris Sepanjang Masa

Bayu Aditya Suryanto

Recent Posts

7 Fakta Menarik Film Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe

Film The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe yang rilis pada…

14 hours ago

Kumpulan Doa Setelah Sholat Fardhu, Sempurnakan Sholat!

dok. Unsplash/Masjid Pogung Dalangan Membaca doa-doa setelah sholat adalah salah satu amalan yang sangat dianjurkan…

3 days ago

6 Rekomendasi Webtoon Genre Romance Terbaik

Webtoon sudah menjadi salah satu hiburan digital yang digemari oleh berbagai kalangan, terutama genre romance.…

2 weeks ago

10 Game Horor Terbaik PS3 Berdasarkan Peringkat Metacritic

dok. Pinterest Genre horor selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer, terutama bagi mereka…

3 weeks ago

Apa itu PMO? Ini Penyebab dan Cara Berhentinya!

dok. Unsplash/Malvestida PMO adalah singkatan dari Porn, Masturbate, Orgasm (Pornografi, Masturbasi, Orgasme). Ketiganya adalah aktivitas…

3 weeks ago

Game PS4 Terbaru 2024, Ada Spider-Man Beyond The Web!

dok. Pexels/EVGKowalievska Tahun 2024 ini, PS4 masih jadi konsol favorit banyak gamer, meskipun PS5 udah…

3 weeks ago