Categories: GameNewsPCPS4Xbox One

Assassin’s Creed Odyssey Resmi Rilis pada Tahun Ini

Assassin’s Creed memang patut untuk dikatakan sebagai salah satu franchise yang tersukses, bagaimana tidak? Franchise yang satu ini sudah memiliki beberapa edisi yang hampir keluar disetiap tahunnya, sebut saja Assassin’s Creed Origins, yang rilis pada tahun lalu dan menuai banyak komentar positif. Selain itu, game ini juga merupakan game yang memiliki banyak penggemar dan ditunggu-tunggu para gemers.

Melihat hal tersebut, terdapat kabar baik untuk para penggemar franchise satu ini. Assassin’s Creed Odyssey secara resmi diumumkan akan keluar pada tanggal 5 Oktober 2018 untuk platform PC, PS4, dan Xbox One. Selain itu, pada keynote Ubisoft di E3 2018 menyebutkan, bahwa game ini akan berlatar di Yunani kuno.

Menyangkut tentang plot pada permainan ini, pemain akan berperan sebagai pahlawan Spartan yang terbuang, seperti pada edisi sebelumnya, di sini pemain juga diberikan 2 karakter protagonis yang dapat kalian pilih, yaitu Alexios atau Kassandra. Assassin’s Creed Odyssey juga akan menghadirkan gameplay openworld yang memungkinkan pemainnya untuk menjelajahi latar di Yunani kuno.

Baca Juga : Just Cuse 4 akan Rilis di Akhir Tahun 2018

Dalam Assassin’s Creed Odyssey, Ubisoft akan memberikan elemen choice matters didalamnya, yang pada akhirnya setiap keputusan yang diambil pemain dalam permainan ini, akan mempengaruhi jalan cerita ataupun akhir cerita dari game. Selain itu, Ubisoft juga menjanjikan beberapa hal baru yang ditawarkan dalam Assassin’s Creed Odyssey, diantaranya adalah pertempuran 150 vs 150.

Apabila pada edisi sebelumnya, yaitu Assassin’s Creed Origins terdapat beberapa kekecewaan dari pemainnya karena kurangnya pertempuran kapal, pada Assassin’s Creed Odyssey ini pertempuran tersebut kembali diadakan. Hal ini dikarenakan Odyssey berada di Laut Aegea dan akan banyak peluang untuk pertempuran kapal yang epik.

Saat ini, Assassin’s Creed Odyssey tersedia untuk pre-order dari situs web resmi Ubisoft, untuk kalian yang melakukan pembelian pre-order versi gold edition atau deluxe edition akan dapat memainkan game ini 3 hari lebih awal. Sedangkan, untuk kalian yang membeli versi ultimate edition, akan mendapatkan bebeberapa bonus item dalam game dan misi khusus dengan harga sebesar $ 119,99.

Baca Juga : FIFA 19 Akan Rilis di Bulan September Mendatang

Bayu Aditya Suryanto

Recent Posts

7 Fakta Menarik Film Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe

Film The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe yang rilis pada…

14 hours ago

Kumpulan Doa Setelah Sholat Fardhu, Sempurnakan Sholat!

dok. Unsplash/Masjid Pogung Dalangan Membaca doa-doa setelah sholat adalah salah satu amalan yang sangat dianjurkan…

3 days ago

6 Rekomendasi Webtoon Genre Romance Terbaik

Webtoon sudah menjadi salah satu hiburan digital yang digemari oleh berbagai kalangan, terutama genre romance.…

2 weeks ago

10 Game Horor Terbaik PS3 Berdasarkan Peringkat Metacritic

dok. Pinterest Genre horor selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer, terutama bagi mereka…

3 weeks ago

Apa itu PMO? Ini Penyebab dan Cara Berhentinya!

dok. Unsplash/Malvestida PMO adalah singkatan dari Porn, Masturbate, Orgasm (Pornografi, Masturbasi, Orgasme). Ketiganya adalah aktivitas…

3 weeks ago

Game PS4 Terbaru 2024, Ada Spider-Man Beyond The Web!

dok. Pexels/EVGKowalievska Tahun 2024 ini, PS4 masih jadi konsol favorit banyak gamer, meskipun PS5 udah…

3 weeks ago