Categories: GameNewsPCPS4Xbox One

FIFA 19 akan Rilis di Bulan September Mendatang

Siapa yang tidak kenal dengan video game yang satu ini? Pastinya untuk para gemers sudah tidak asing dengan game sport satu ini. Terdapat kabar bahwa FIFA akan merilis edisi terbarunya pada akhir tahun ini. EA Sports baru saja mengumumkan bahwa FIFA 19 akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 28 September mendatang. Dalam FIFA 19 para pemain akan mendapatkan pengalaman untuk memainkan klub-klub terkenal di dunia.

Dalam game ini terdapat tambahan UEFA Champions League yang memungkinkan para pemain merasakan kompetisi klub-klub prestis di FIFA 19. Selain itu publisher telah merilis sebuah video trailer berdurasi sekitar 1 menit.

Dalam edisi terbarunya ini, FIFA 19 menampilkan sosok Cristiano Ronaldo untuk dijadikan bahan promosi dalam video game tersebut. Selain itu, EA Sports juga akan membawa sejumlah fitur baru yang diklaim membuat gameplay menjadi lebih realistis.

Di dalam FIFA 19, para pemain akan bisa menjadi juara Eropa dengan klub favorit mereka di Career Mode atau dengan standalone UEFA Champions League yang baru. Para pemain juga bisa menikmati cerita Alex Hunter di The Journey: Champions dan membangun tim impian mereka sendiri dengan konten-konten dari Liga Champions, atau pun Liga Eropa.

Baca Juga : Assassin’s Creed Odyssey Resmi Rilis pada Tahun Ini

Selain itu keberadaan fitur baru menjanjikan para pemain untuk mengontrol pitch pada tiap momen dari pendekatan secara taktik ke sentuhan teknis. Semua fitur itu memberikan pengalaman baru pada para pemain dalam memainkan game ini. Selain itu fitur lainnya seperti Ultimate Team hingga Journey yang ada pada edisi sebelumnya pun juga tetap dapat dimainkan pada FIFA 19.

Selain itu, EA Sports juga akan menambahkan dua komentator baru pada edisi terbarunya ini. Dijelaskan kedua komentator tersebut akan mengisi suara di setiap pertandingan besar pada mode Liga Champions. Sementara itu komentator Martin Tyler dan Alan Smith yang sudah menjadi ciri khas dalam game FIFA ini juga dikabarkan akan tetap mengisi suara pada pertandingan lainnya. FIFA 19 akan dirilis untuk platform PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Sedangkan untuk platform PS4, Xbox One dan PC, FIFA 19 dapat dimainkan dalam kualitas 4K.

Baca Juga : Just Cuse 4 akan Rilis di Akhir Tahun 2018

Bayu Aditya Suryanto

Recent Posts

7 Fakta Menarik Film Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe

Film The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe yang rilis pada…

14 hours ago

Kumpulan Doa Setelah Sholat Fardhu, Sempurnakan Sholat!

dok. Unsplash/Masjid Pogung Dalangan Membaca doa-doa setelah sholat adalah salah satu amalan yang sangat dianjurkan…

3 days ago

6 Rekomendasi Webtoon Genre Romance Terbaik

Webtoon sudah menjadi salah satu hiburan digital yang digemari oleh berbagai kalangan, terutama genre romance.…

2 weeks ago

10 Game Horor Terbaik PS3 Berdasarkan Peringkat Metacritic

dok. Pinterest Genre horor selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer, terutama bagi mereka…

3 weeks ago

Apa itu PMO? Ini Penyebab dan Cara Berhentinya!

dok. Unsplash/Malvestida PMO adalah singkatan dari Porn, Masturbate, Orgasm (Pornografi, Masturbasi, Orgasme). Ketiganya adalah aktivitas…

3 weeks ago

Game PS4 Terbaru 2024, Ada Spider-Man Beyond The Web!

dok. Pexels/EVGKowalievska Tahun 2024 ini, PS4 masih jadi konsol favorit banyak gamer, meskipun PS5 udah…

3 weeks ago