Categories: GameNewsPC

Mavericks Proving Grounds Hadirkan Game Battle Royale dengan Mode 1000 Orang

Setelah kesuksesan yang diraih oleh game battle royale seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds dan Fortnite. Automaton Games, telah mengumumkan bahwa mereka juga sedang mengembangkan sebuah game battle royale dengan beberapa perbedaan. Perbedaannya adalah skala pemain, karena pada awalnya Mavericks akan menawarkan pertempuran besar yang berjumlah 400 pemain di peta yang luasnya dua kali ukuran yang tersedia di PUBG.

Namun, Automaton kembali mengkonfirmasi bahwa game ini akan dapat dimainkan dengan mode 1000 orang dalam peta. Dengan mode 1000 orang, mereka juga akan memperluas map yang awalnya seluas 12 kilometer menjadi 16 x 16 kilometer dengan ditambahkan fitur squad yang dapat mendukung hingga 5 orang player di dalam tiap squad.

Mavericks Proving Grounds juga baru saja menampilkan sebuah trailer terbarunya di acara PC gaming show 2018 yang masih bertajuk E3. Selain itu, saat ini mereka sudah membuka pendaftaran closed beta secara gratis melalui situs resmi mereka yang dikabarkan akan menampung hingga 100.000 player.

Seperti yang terlihat bahwa game ini akan diawali untuk rilis bagi platform PC terlebih dahulu, meskipun begitu ini tidak menutup kemungkinan bahwa Mavericks juga akan tersedia di platform lainnya. Hal ini bisa dilihat dari game battle royale lainnya seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds dan Fortnite yang kedua game ini pada awalnya untuk PC namun saat ini sudah memperluas ke platform lainnya. Seperti misalnya Fortnite saat ini sudah tersedia di PC, PS4, Xbox One dan bahkan versi mobile, sementara PUBG sudah tersedia untuk PC, Xbox One dan mobile.

Mavericks Proving Grounds sendiri dijadwalkan akan segera rilis dalam bentuk early access di tahun ini setelah versi closed betanya selesai pada bulan Agustus. Sedangkan untuk versi full rilisnya dikabarkan akan segera hadir pada awal tahun 2019.

Bayu Aditya Suryanto

Recent Posts

7 Fakta Menarik Film Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe

Film The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe yang rilis pada…

14 hours ago

Kumpulan Doa Setelah Sholat Fardhu, Sempurnakan Sholat!

dok. Unsplash/Masjid Pogung Dalangan Membaca doa-doa setelah sholat adalah salah satu amalan yang sangat dianjurkan…

3 days ago

6 Rekomendasi Webtoon Genre Romance Terbaik

Webtoon sudah menjadi salah satu hiburan digital yang digemari oleh berbagai kalangan, terutama genre romance.…

2 weeks ago

10 Game Horor Terbaik PS3 Berdasarkan Peringkat Metacritic

dok. Pinterest Genre horor selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer, terutama bagi mereka…

3 weeks ago

Apa itu PMO? Ini Penyebab dan Cara Berhentinya!

dok. Unsplash/Malvestida PMO adalah singkatan dari Porn, Masturbate, Orgasm (Pornografi, Masturbasi, Orgasme). Ketiganya adalah aktivitas…

3 weeks ago

Game PS4 Terbaru 2024, Ada Spider-Man Beyond The Web!

dok. Pexels/EVGKowalievska Tahun 2024 ini, PS4 masih jadi konsol favorit banyak gamer, meskipun PS5 udah…

3 weeks ago