News

Produk Teknologi Unik

Tujuan dari adanya teknologi ini adalah untuk memudahkan manusia dalam menjalankan segala aktivitasnya sehari-hari. Nah, untuk itu dalam kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa produk teknologi yang unik dan ok punya sebagai berikut

1. Eye-Vac

Alat canggih yang satu ini sangat cocok digunakan bagi anda yang tidak mau ribet-ribet dalam membersihkan debu dan kotoran di rumah pada saat menyapu. Dimana dengan menggunakan alat ini, bisa membantu anda untuk menghilangkan debu serta kotoran dengan cepat.

Caranya pun sangat mudah, anda cukup dekatkan debu atau kotoran tersebut ke arah mesin ini, maka secara otomatis debu serta kotoran bisa tersedot oleh mesin ini hingga bersih

2. Travelmate

Travelmate ini merupakan sebuah koper yang bisa berjalan sendiri tanpa perlu anda pegang atau dorong. Selain itu koper ini bisa mengikuti pemiliknya, meskipun pada saat anda berlari karena terlambat atau buru-buru, maka koper ini bisa mengejar anda dengan kecepatan maksimal yang dimiliki oleh koper ini.

Sehingga koper ini sangat cocok untuk dimiliki oleh anda yang suka berpergian ke luar kota atau ke luar negeri. Karena dengan menggunakan koper ini, walaupun bawaan anda banyak sekali dan tentunya akan membuat berat koper, maka akan terasa ringan karena koper ini bisa berjalan sendiri

3. Automatic Handheld Dishwasher

Automatic Handheld Dishwasher bisa menjadi solusi bagi anda yang suka malas untuk mencuci piring. Alat yang berbentuk seperti sikat ini  bisa membantu anda untuk mencuci piring tanpa harus memegang gelas kotor, piring kotor, maupun segala cucian alat makan lainnya.

4. Regi Robo Panasonic

Alat  canggih dengan teknologi yang dikembangkan oleh Panasonic ini merupakan keranjang belanja yang sudah dilengkapi dengan scanner canggih sehingga mampu untuk menghitung total belanjaan sendiri. Alat ini merupakan gambaran pusat perbelanjaan di masa depan.

5. My Critter Catcher

Dengan menggunakan alat ini, anda bisa menangkap serangga lalu membuangnya dengan mudah dan nyaman. Sehingga alat yang satu ini sangat cocok bagi anda yang takut atau merasa jijik dengan serangga.

6. Bicycle Parking System Fits Neatly

Alat canggih yang berupa tempat parkiran sepeda ini terdapat di negeri sakura Jepang. Dimana dengan alat ini anda bisa memarkirkan sepeda anda dalam hitungan detik ke dalam bawah tanah.

7. Tyroler Glider D-3 Magnetic Window Cleaner

Bagi anda yang  memiliki rumah tingkat dua atau lebih, atau gedung-gedung perkantoran yang sangat tinggi, pada saat ini anda bisa menggunakan alat pembersih jendela yang sangat canggih dan modern.  Dengan menggunakan alat ini, anda tidak perlu lagi repot-repot naik tangga atau memanjat untuk membersihkan jendela.

Selain itu dengan menggunakan teknologi pembersih jendela ini, tentunya bisa membantu anda untuk membersihkan kaca di dua sisinya dengan mudah. Perlu anda ketahui bahwa alat canggih ini berupa magnet sederhana yang sangat efektif untuk membersihkan kaca jendela. Alat canggih ini dijual dengan harga sekitar Rp. 1,2 juta.

Keren-keren bukan? Mungkin itu saja informasi kali ini semoga ada manfaatnya.

Septi Maulida

Recent Posts

7 Fakta Menarik Film Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe

Film The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe yang rilis pada…

12 hours ago

Kumpulan Doa Setelah Sholat Fardhu, Sempurnakan Sholat!

dok. Unsplash/Masjid Pogung Dalangan Membaca doa-doa setelah sholat adalah salah satu amalan yang sangat dianjurkan…

3 days ago

6 Rekomendasi Webtoon Genre Romance Terbaik

Webtoon sudah menjadi salah satu hiburan digital yang digemari oleh berbagai kalangan, terutama genre romance.…

2 weeks ago

10 Game Horor Terbaik PS3 Berdasarkan Peringkat Metacritic

dok. Pinterest Genre horor selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer, terutama bagi mereka…

3 weeks ago

Apa itu PMO? Ini Penyebab dan Cara Berhentinya!

dok. Unsplash/Malvestida PMO adalah singkatan dari Porn, Masturbate, Orgasm (Pornografi, Masturbasi, Orgasme). Ketiganya adalah aktivitas…

3 weeks ago

Game PS4 Terbaru 2024, Ada Spider-Man Beyond The Web!

dok. Pexels/EVGKowalievska Tahun 2024 ini, PS4 masih jadi konsol favorit banyak gamer, meskipun PS5 udah…

3 weeks ago