Categories: GameNewsPCPS4Xbox One

Sega Umumkan Game Balap Baru yang bernama Team Sonic Racing

Sega merupakan developer game yang sudah ada sejak tahun 1960, selama kurang lebih 58 tahun Sega telah meluncurkan berbagai video game yang menarik dengan berbagai macam genre, pada tahun ini terdapat kabar dimana Sega mengumumkan sebuah game kart racing baru.

Game bergenre kart racing ini merupakan suatu hal yang jarang di keluarkan oleh developer game besar. Faktanya hanya beberapa developer yang masih meneruskan game bergenre ini, salah satunya adalah Nintendo dengan franchise Mario Kart. Nintendo telah meneruskan seri genre game ini sampai dengan Mario Kart 8.

Meskipun begitu, Sega tetap mencoba untuk membuat game bergenre kart racing yaitu Team Sonic Racing, game ini akan diluncurkan untuk Nintendo Switch, Xbox One, PS4 dan juga PC, tetapi belum terdapat tanggal yang pasti untuk rilis game ini.

Game ini akan dikembangkan oleh developer yang sudah berpengalaman dalam menangani game genre balap yaitu Sumo Digital, developer ini juga merupakan sosok dibalik Sonic & Sega All-Stars Racing dan Sonic & All-Stars Racing Transformed. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa Sumo Digital sudah memiliki beberapa persiapan dan rencana yang akan dilakukan pada game ini.

Team Sonic Racing ini merupakan game balap yang difokuskan untuk dimainkan sebagai tim. Ada sekitar 15 karakter yang dapat dimainkan di game ini yang semua karakter ini berasal dari dunia Sonic. Masing-masing karakter akan masuk kedalam satu kategori yaitu Speed, Technique dan Power.

Dalam game ini pemain akan berhadapan dengan pemain lainnya dalam mode balap solo, co-op dan juga mode balap kompetitif. Selain itu dalam permainan ini juga memungkinkan para pemain untuk merubah tampilan serta handling dari kendaraan.

Sayangnya masih belum terdapat banyak informasi lain yang dikeluarkan oleh Sega tentang game satu ini, oleh karena itu tampaknya para gamer harus lebih sabar untuk menunggu E3 mendatang untuk dapatkan informasi yang lebih lengkap.

Baca juga : Game JRPG Metal Max Xeno akan Rilis di Amerika Utara dan Eropa

Bayu Aditya Suryanto

Recent Posts

7 Fakta Menarik Film Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe

Film The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe yang rilis pada…

14 hours ago

Kumpulan Doa Setelah Sholat Fardhu, Sempurnakan Sholat!

dok. Unsplash/Masjid Pogung Dalangan Membaca doa-doa setelah sholat adalah salah satu amalan yang sangat dianjurkan…

3 days ago

6 Rekomendasi Webtoon Genre Romance Terbaik

Webtoon sudah menjadi salah satu hiburan digital yang digemari oleh berbagai kalangan, terutama genre romance.…

2 weeks ago

10 Game Horor Terbaik PS3 Berdasarkan Peringkat Metacritic

dok. Pinterest Genre horor selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer, terutama bagi mereka…

3 weeks ago

Apa itu PMO? Ini Penyebab dan Cara Berhentinya!

dok. Unsplash/Malvestida PMO adalah singkatan dari Porn, Masturbate, Orgasm (Pornografi, Masturbasi, Orgasme). Ketiganya adalah aktivitas…

3 weeks ago

Game PS4 Terbaru 2024, Ada Spider-Man Beyond The Web!

dok. Pexels/EVGKowalievska Tahun 2024 ini, PS4 masih jadi konsol favorit banyak gamer, meskipun PS5 udah…

3 weeks ago