Categories: GameNewsPCPS4Xbox One

Warner Bros dan IO Interactive Resmi Umumkan Hitman 2

Setelah memberikan beberapa bocoran, Hitman 2 akhirnya secara resmi diumumkan oleh Warner Bros dan IO Interactive. WB Games telah mengumumkan Hitman 2 yang merupakan sekuel dari Hitman Episodik 2016 akan tersedia di PS4, PS4 Pro, Xbox One, Xbox One X, dan PC pada 13 November 2018.

Pada seri keduanya ini, Hitman 2 akan melanjutkan kisah Agent 47 di dunia sandbox yang sama seperti seri pertamanya. IO Interactive menjelaskan bahwa dalam Hitman 2 ini akan menambahkan beberapa senjata yang baru seperti ikan dan concussion grenade.

Selain itu, bagi kalian yang melakukan pre-order gamenya saat ini juga, maka akan ada hal menarik yang bisa kalian dapatkan yaitu akses mode multiplayer online co-op pertamanya yang bernama Hitman Sniper Assassin yang dapat kamu download dan mainkan saat ini juga. Dalam hal ini kalian juga dapat memilih untuk bermain secara solo maupun co-op bersama tiga orang kawanmu.

Baca juga : Just Cuse 4 akan Rilis di Akhir Tahun 2018

Hitman 2 ini tampaknya tidak dirilis per episode seperti yang sebelumnya. Tentunya hal ini menjadi kabar baik dan menjadi pembeda dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Hitman 2016. Menurut rilis resmi WB Games, tidak disebutkan episode yang dibuat. Selain itu Sebagai, hanya terdapat satu tanggal rilis yang telah disediakan.

Perwakilan WB Games mengonfirmasikan kepada IGN bahwa game secara lengkap akan dirilis pada 13 November, dan bukannya diasingkan di antara rilis episodik. Sekuel ini sebelumnya bocor karena ada logo untuk Hitman 2 yang ditemukan di situs web Warner Bros Game Live pada hari Senin.

Hitman 2 ini akan dijual dengan tiga edisi, yaitu edisi standard, silver, dan gold. Bagi kalian yang membeli edisi silver akan mendapatkan bonus executive pack, ekspansi pertama, misi baru, kostum, dan senjata baru.

Sedangkan untuk kalian yang membeli edisi gold akan menambahkan semua yang kamu dapatkan di edisi silver, bersamaan dengan ekspansi pertama dan kedua. Selain itu, hal ini juga akan memberikan kalian akses ke dalam game lebih cepat empat hari lebih sebelum tanggal rilisnya.

Baca juga : Assassin’s Creed Odyssey Resmi Rilis pada Tahun Ini

Bayu Aditya Suryanto

Recent Posts

7 Fakta Menarik Film Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe

Film The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe yang rilis pada…

14 hours ago

Kumpulan Doa Setelah Sholat Fardhu, Sempurnakan Sholat!

dok. Unsplash/Masjid Pogung Dalangan Membaca doa-doa setelah sholat adalah salah satu amalan yang sangat dianjurkan…

3 days ago

6 Rekomendasi Webtoon Genre Romance Terbaik

Webtoon sudah menjadi salah satu hiburan digital yang digemari oleh berbagai kalangan, terutama genre romance.…

2 weeks ago

10 Game Horor Terbaik PS3 Berdasarkan Peringkat Metacritic

dok. Pinterest Genre horor selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer, terutama bagi mereka…

3 weeks ago

Apa itu PMO? Ini Penyebab dan Cara Berhentinya!

dok. Unsplash/Malvestida PMO adalah singkatan dari Porn, Masturbate, Orgasm (Pornografi, Masturbasi, Orgasme). Ketiganya adalah aktivitas…

3 weeks ago

Game PS4 Terbaru 2024, Ada Spider-Man Beyond The Web!

dok. Pexels/EVGKowalievska Tahun 2024 ini, PS4 masih jadi konsol favorit banyak gamer, meskipun PS5 udah…

3 weeks ago